MERASA DIFITNAH, GATOT BRAJAMUSTI BAKAL LAPORKAN BALIK REZA ARTAMEVIA

Senin, 17 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Mantan guru spiritual Reza Artamevia, Gatot Brajamusti akan melaporkan balik mantan muridnya ke Bareskrim, Mabes Polri, pada Kamis, 20 Oktober 2016 mendatang. Hal tersebut dilakukan lantaran pria berkumis tersebut merasa difitnah oleh Reza Artamevia.

"Insya Allah minggu depan laporan, dugaan laporan palsu KUHP Pasal 317, 318, karena telah memfitnah," ujar Achmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti melalui sambungan telefon, Minggu (16/10/2016).

"Insya Allah Kamis depan di Bareskrim, Mabes Polri, sekitar jam satu siang," sambungnya.

Rifai menyatakan bahwa sebenarnya Gatot sempat enggan untuk memperpanjang masalah ini. Namun setelah dilakukan pendekatan lebih dalam, dan mengetahui bahwa tindakan Reza masuk kedalam ranah pemfitnahan, akhirnya Gatot merasa harus melaporkan balik wanita 41 tahun tersebut.

"Jadi sebenarnya saya jelaskan, Gatot enggak mau ungkap kasus seperti ini, biarkanlah semua dituduhkan ke saya (Gatot). Aa Gatot enggak suka, selama ini sudah melindungi, tiba-tiba dilaporkan nipu, kok tiba-tiba difitnah. Dia dianggap menipu 15 juta. Dia sudah ngasih jauh lebih banyak ngasih sama dia dia memfitnah saya," ungkap Rifai.

"Karena dari situ saya (Rifai) bilang, ini bukan masalah aib. Akhirnya Aa mau cerita kelakuannya, dan akan melaporkan," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, penyanyi Reza Artamevia memang sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindakan penipuan yang dilakukan Gatot kepadanya. Ia merasa telah tertipu lantaran aspat yang selama ini ia konsumsi dikatakan sebagai stimulan, untuk menyehatkan tubuh. Selain itu, ibu dari Zahwa dan Aaliyah ini juga diketahui sempat tertipu belasan juta rupiah.

(okz/fik)