PERSEMBAHAN WALI KE FANS DI ULTAH KE-17

Jumat, 14 Okt 2016 - 00:00 WIB

TANGSEL - Perjalanan karier grup band Wali telah memasuki usia ke-17 tahun dalam berkarya. Untuk memasuki usia baru, grup band yang beranggotakan empat orang ini melakukan pembuatan video klip lagu yang berjudul Takkan Pisah.

Menurut sang gitaris, Apoy usia 17 tahun ini menjadi transisi menjadi dewasa yang diperlihatkan melalui karya. Apoy menyebutkan bahwa lagu Takkan Pisah ini menjadi karya yang anti-mainstream dari Wali.

"Ya kalau dilihat dari umur, 17 itu kan lagi kreatif banget, dan 17 itu transisi masa dari sebelum dewasa ke dewasa. Ya kami mengonversikan umur tersebut ke dalam karya, yang memang berharap ini jadi karya yang anti-mainstream," papar Apoy saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (13/10/2016).

Belum ingin membocorkan terlalu jauh karya anti-mainstream dari laguTakkan Pisah ini, Apoy hanya menjelaskan bahwa terdapat model aktor Agus Kuncoro yang akan menerjemahkan ke-antimainstreaman-nya video klip lagu tersebut.

"Karena ada Mas Agus Kuncoro yang bisa menerjemahkan ide ini. Secara label juga yang sangat mendukung, dan ada sutradara muda kita, Teh Dwi. Kita yakin ini akan jadi suatu hal yang baru. Mudah-mudahan begitu ya," tutup Apoy.

(okz/aln)