KISRUH HARTA GONO GINI, NIA DANIATI SIAP BANDING

Rabu, 12 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Nia Daniati masih tak terima dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait harta gono gininya dan mantan suami, Farhat Abbas. Oleh karena itu, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu berniat mengajukan banding.

Nia mengatakan jika langkah itu akan ditempuhnya semata-mata untuk memperjuangkan hak putranya, Angga Hadi Farhat. Nia ingin memastikan harta yang didapatnya selama menikah dengan Farhat sepenuhnya bisa jatuh ke tangan Angga untuk masa depan sang putra.

"Insya Allah saya akan memperjuangkan terus untuk anak. Bukan buat saya. Kalau saya di sini pun hanya menemani Angga," ujar Nia seperti dalam tayangan Obsesi.

Nia tak mau menyerah menghadapi putusan dari PA Jakarta Selatan karena menurutnya masih ada jalan lain memperjuangkan hak putranya. Ia yakin Allah akan memberinya keadilan.

"Saya kalem-kalem saja, kan ada upaya lain untuk mencari jalan lagi. Kita mempertahankan untuk anak. Saya yakin hakim yang paling adil itu Allah," lanjut Nia.

Sementara itu seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, PA Jakarta Selatan telah memutuskan jika harta bersama yang dikumpulkan oleh Nia dan Farhat selama pernikahan mereka akan dibagi secara adil. Harta-harta tersebut beberapa diantaranya meliputi rumah di kawasan Kemang, mobil Fortuner 2012 serta Freed 2010.

(okz/edi)