KINI, CITA CITATA LEBIH JAGA SIKAP

Jumat, 7 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Menjadi seorang artis tentu bukan perkara mudah. Karena menjadi sorotan masyarakat, sang artis harus pintar menjaga sikap. Hal itu yang dirasakan oleh penyanyi Cita Citata.

Sebagai figur publik, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini berusaha menjadi diri sendiri. Cita juga sebisa mungkin tidak melakukan hal-hal di luar batas.

"Jadi diri sendiri sebenarnya, mudah-mudahan saja kalau tau batas dan kontrol semua baik-baik saja," ujar Cita Citata saat ditemui di Studio 14 Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/10/2016).

Walaupun terlihat mudah, Cita mengaku merasa sulit untuk melakukan hal tersebut saat awal menjadi artis. Namun lama kelamaan pelantunAku Mah Apa Atuh ini membiasakan diri menjaga sikap dan perilaku.

"Awalnya memang sulit tapi lama kelamaan resiko sendiri gimana caranya berpakaian, berbicara, attitude, manner dan segala macam," paparnya.

Tak hanya itu, pemilik nama Cita Rahayu juga mencoba terbuka dengan kritikan masyarakat terhadapnya. Mulai dari yang terburuk sampai kritik yang membangun.

"Banyak nerima pendapat orang kayak buruk bagus dan buruk banget setiap apa yang kita lakuin orang akan sangat melihat," tukas Cita Citata.

(okz/aln)