FOTO SEKSI AUREL HERMANSYAH DIPELUK PRIA BEREDAR

Senin, 26 Sep 2016 - 00:00 WIB

TANGSEL - Baru-baru ini Aurel Hermansyah melakukan photoshot untuk kebutuhan pekerjaan. Dalam akun Instagram sang fotografer, terdapat foto Aurel yang dipeluk oleh seorang laki-laki dengan mengenakan pakaian yang agak terbuka pada bagian dada.

Lalu bagaimanakah reaksi Ashanty melihat foto tesebut? Wanita 31 tahun ini mengatakan belum melihat foto tersebut sebelumnya.

"Wah, aku belum lihat foto itu," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/9/2016).

Ashanty hanya melihat dan mengetahui foto yang diunggah oleh Aurel dengan Krisdayanti. Dirinya berpikir bahwa tujuan Aurel mengunggah foto bersama mantan istri Anang itu trik dirinya agar tidak dimarahi oleh Ashanty. Sebab, saat itu Aurel juga berpakaian seksi.

"Yang aku tahu dia masukin foto sama Mbak KD, mungkin karena difoto itu sama-sama seksi biar dia enggak kena marah. Mungkin dia mikirnya orang-orang yang berumur pakai baju seksi saja enggak apa-apa. Enggak ngerti juga deh yang dipikiran dia," papar Ashanty seraya tertawa. (aln)

(okz/fik)