KASUS AA GATOT BIKIN HEBOH

Senin, 19 Sep 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sepekan kemarin, publik masih saja dihebohkan oleh kasus Gatot Brajamusti yang ternyata melibatkan banyak orang dikalangan artis. Setelah sebelumnya Reza Artamevia diperiksa terkait dengan dugaan penyalah gunaan narkoba. Pekan kemarin giliran sutradara filmAzrax, Dedy Setiadi, turut terseret dan dipanggil oleh Polda Metro Jaya.

Tak hanya nama sutradara Dedy Setiadi saja, aktris Nadine Chandrawinata juga turut ikut dalam daftar pemanggilan pihak kepolisian. Polisi berniat memanggil Nadine lantaran ia diketahui juga ikut bermain dalam film Azrax.

Selain bermasalah karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api (senpi), Aa Gatot juga dikabarkan bahwa ia terlibat aksi pencabulan anak dibawah umur. Hal tersebut diketahui lewat laporan seorang anak berinisial CT yang mengaku pernah dicabuli oleh Gatot.

Pengacara Elza Syarief bahkan menyebutkan bahwa ada sekitar seratus orang lebih anak dibawah umur yang menjadi korban tindak pidana asusila dari Aa Gatot Brajamusti. Korban yang hampir sebagian besar perempuan itu masih berada di rentang usia antara 14 hingga 16 tahun.

(okz)