DILABRAK ISTRI PACAR, NIKITA MIRZANI MENGHINDAR

Kamis, 1 Sep 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani, dikabarkan telah dipertemukan oleh seorang wanita bernama Feibe Carundeng, yang disebut-sebut sebagai istri sah dari kekasihnya, Dicky Makagansa.

Dalam pertemuan tersebut, Nikita Mirzani mengaku tak mengenal Feibe. Nikita pun memilih untuk diam dan tak mau membuat pertengkaran dengan wanita berambut panjang tersebut.

"Kalau yang ketemu tadi tidak kenal. Enggak pernah kenal, tidak pernah ketemu, tidak pernah ngobrol. Cuma katanya.. Enggaklah kalau Niki orangnya cinta damai," ujar Nikita yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Merasa sudah dewasa, Nikita Mirzani pun memilih menghindari pertengkaran. Jika diladeni, Nikita mengaku akan sama gilanya dengan Feibe.

"Iya makanya kalau Niki kan orangnya enggak suka marah-marah. Niki kan sekarang anaknya sudah dua, jadi kalau ada yang marah-marah ya Niki senyumin saja sekarang. Kalau dibalas nanti sama-sama gilanya. Intinya yang waras ngalah," sambungnya.

Meski mengaku tak mengenal wanita tersebut, Nikita juga tak secara terang-terangan mengaku mengenal pria yang merupakan suami dari wanita tersebut. Ia justru menyatakan bahwa adalah suatu kebanggaan jika seorang pria daerah mengenal dirinya.

"Ya kalau namanya laki-laki daerah ya, kenal sama aku itu jadi suatu kebanggaan gitu biasanya. Kadang juga suka ngaku-ngakh pacaranlah, apa segala macam. Tapi Niki mah biasa saja," paparnya.

Nikita Mirzani baru-baru ini memang dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama, Dicky Makagansa. Nama Nikita pun disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang karena sang kekasih hingga saat ini masih memiliki seorang istri dan anak.

(okz/aln)