RANGKUL DUA WANITA, RAFFI AHMAD BIKIN FANS AYU TING-TING PANAS

Kamis, 1 Sep 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad kembali jadi sorotan publik. Pasca isu skandalnya dengan pedangdut Ayu Ting-Ting beredar, ayah Rafathar itu kembali menjadi bahan perbincangan akibat salah satu postingan dalam akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Raffi Ahmad nampak tengah berfoto dengan dua wanita cantik. Adalah Sandra Dewi dan Marshanda, dua sosok wanita yang dalam foto tersebut berada dalam pelukan Raffi Ahmad.

"Foto sama perempuan-perempuan cantik di negeri Indonesia,"  tulis Raffi dalam caption.

Meski pelukan yang ditunjukkan Raffi Ahmad hanya sekedar pelukan biasa, image pria centil nampaknya sudah melekat erat di tubuh suami Nagita Slavina. Beberapa fans Ayu Ting-Ting pun menghujat aksi Raffi Ahmad tersebut, yang mereka anggap sebagai biang keladi kemunculan berita negatif terhadap penyanyi idolanya.

"Lihat ini. Siapa yang sering nemplok. Kalau di berita yang di tuduh kak Ayu terus, apa-apa kak Ayu. Lihat lah dari foto ini. Maaf kak Raffi, saya bukan haters kak Raffi. Kak Raffi sudah beristri, seharusnya enggak segampang itu merangkul perempuan lain walau statusnya teman dekat atau sahabat. Takutnya nanti timbul fitnah baru kalau cara fotonya kaya gitu. Saya cuma kasih saran saja," tutur salah satu fans pelantun Alamat Palsu.

(okz/edh)