CHELSEA ISLAN SUMBANG SUARA DI TEATER BUNGA PENUTUP ABAD
Thursday, 25 August 2016
CHELSEA ISLAN SUMBANG SUARA DI TEATER BUNGA PENUTUP ABAD

JAKARTA - Chelsea Islan akan memberikan penampilan berbeda di panggung teater Bunga Penutup Abad. Ia tak hanya tampil berakting tapi juga akan ikut menyumbangkan suaranya dan menari.

Pengalaman bernyanyi untuk panggung teater rupanya bukan kali pertama bagi pemeran Anneleis tersebut. Walaupun begitu, ia mengaku masih menemukan kesulitan karena kurang berlatih.

"Kalau untuk bernyanyi sendiri sebelumnya pernah waktu teater. Tapi ini memang lumayan sulit karena kita berlatih intensifnya sminggu," ujarnya pada 24 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Selatan.  

Wanita kelahiran Amerika tersebut mendapatkan peran yang tak mudah. Ia berperan sebagai gadis Eropa-Indonesia yang memiliki peran dengan banyak dialog juga monolog.

"Selain lagu, aku juga harus berlatih dialognya itu sendiri. Aku kan enggak biasa bernyanyi jadi ini suatu tantangan dan pengalaman yang baru buat aku sendiri," jelasnya.

Sementara itu pentas teater Bunga Penutup Abad mulai digelar pada 25-27 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Selain Chelsea Islan, akan ada Reza Rahadian, Happy Salma dan Lukman Sardi yang akan menyampaikan isi cerita dari novel karangan Pramoedya Ananta Toer.
 

(okz/edi)