AHMAD DHANI TAK MENYESAL TINGGALKAN MAIA ESTIANTY

Kamis, 25 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani akhirnya mulai angkat bicara tentang komentar para netizen terkait isu kebangkrutannya. Pria 44 tahun itu memberikan tanggapannya terhadap sejumlah netizen yang membandingkan isu tersebut dengan prestasi yang ditunjukkan mantan istrinya, Maia Estianty.

Baru-baru ini, gaung Maia Estianty sebagai salah satu kaum sosialita memang semakin santer terdengar. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kondisi Ahmad Dhani yang justru diisukan mengalami kebangkrutan.

"Karena bodoh dia (netizen) percaya gosip," kata Ahmad Dhani dalam kunjungannya ke redaksi Okezone, 24 Agustus 2016 kemarin.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah meninggalkan Maia Estianty. Meski saat ini eksistensi Maia tengah menanjak, suami Mulan Jameela itu tetap bersikukuh bahwa nasib mantan istrinya itu masih berada di bawah kekuasaannya.

"Maia itu kan nasibnya ada di tangan saya, jadi saya enggak mungkin menyesal. Misalnya saya mau balikan lagi, ya itu di tangan saya. Kalau memang menyesal, saya sudah balik dari dulu," tandasnya.

(okz/edi)