AHMAD DHANI BONGKAR PENYEBAB JARANG DAPAT JOB MANGGUNG
Thursday, 25 August 2016
AHMAD DHANI BONGKAR PENYEBAB JARANG DAPAT JOB MANGGUNG

JAKARTA - Gaung musisi Ahmad Dhani diatas panggung industri musik Tanah Air mulai jarang terdengar. Pria kelahiran Surabaya 44 tahun silam itu kini justru lebih dikenal sebagai seorang orator yang lekat dengan aksi dan pernyataan kontroversial.

Meski telah mengakui bahwa dirinya mulai bosan dikenal sebagai musisi, Ahmad Dhani ternyata masih memiliki alasan lain yang membuatnya jarang mendapat tawaran panggung. Saat melakukan kunjungan ke redaksiOkezone, 24 Agustus 2016 kemarin, pemilik Republik Cinta Management itu mengungkapkan alasannya.

"Mungkin juga saya sekarang agak kurang aktif di musik, karena yang mau bayar saya itu jarang ada yang berani," ungkapnya.

Kendati mulai jarang mendapat tawaran manggung di Tanah Air, Ahmad Dhani rupanya masih aktif dalam menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi handal. Ia baru saja menyelesaikan penggarapan album untuk salah satu penyanyi Malaysia, dengan honor yang menurutnya belum ada satupun orang Indonesia yang bisa menandinginya.

"Saya baru saja menyelesaikan album buat penyanyi di Malaysia, dan itu honornya belum ada yang bisa menandingi di Indonesia," terang Dhani.

(okz/edi)