Fenita Melahirkan, Ini Foto Buah Hati Ketiga Arie Untung

Rabu, 24 Agu 2016 - 00:00 WIB

Kabar bahagia datang dari keluarga Arie Untung. Presenter kocak itu baru saja dikaruniai bayi ketiga setelah sang istri,Fenita Arie melahirkan pada pukul 7.36 pagi (23/8) melalui proses normal.

Bayi ketiga Arie Untung itu lahir dengan berat 3,95 kg dan panjang 47 cm. Arie, istri dan anak-anaknya sampai saat ini masih memikirkan siapa nama untuk anggota baru di keluarga besar mereka itu.

Nah, potret bayi ketiga Arie Untung dan Fenita baru-baru ini sudah bisa dilihat di media sosial. Ferina Amalia dengan akun @fe_ferina mengunggah foto si baby yang tengah berada di ruang inkubator.

"Selamat yah Mas Arie & mba Fenita. Mudah-mudahan selalu menjadi anak yang soleh, pintar, berbakti pada orang tua, dapat memberi syafaat untuk sesama, menjadi berkah untuk semua orang serta berguna bagi nusa dan bangsa," tulisnya di caption foto tersebut.

 

Kehadiran si kecil ini tentunya semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Arie Untung. Pasangan ini juga terbilang sangat jarang diterpa gosip tak sedap sejak menikah di tahun 2005 silam.

 

Well, selamat yang buat Arie Untung dan Fenita. Semoga kehadiran si kecil membawa berkah dan kebahagiaan buat keluarga. Cheers :)

 

 

(kpl/abl)