Rafathar Jatuh Dari Tempat Tidur, Nagita Minta Maaf Sambil Nangis

Rabu, 24 Agu 2016 - 00:00 WIB

Kepopuleran putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRafathar memang sungguh luar biasa. Di usianya yang baru saja genap satu tahun, Rafathar sudah punya banyak fans. Bahkan ia juga disebut-sebut bayi terkaya se-Indonesia.

Meski terlihat serba glamor, namun sejatinya perkembangan Rafathar tak berbeda jauh dengan bayi pada umumnya. Salah satu kesamaannya adalah, Rafathar juga pernah terjatuh dari tempat tidur, seperti yang sering kali dialami oleh bayi seusianya.

"Dulu pas awal-awal sering jatuh dari tempat tidur. Gigi yang bilang. Jadi pas aku kerja tiba-tiba dia nelepon sambil nangis, 'maaf ya Rafathar jatuh'," ungkap Raffi saat ditemui di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Kekhawatiran sudah pasti muncul saat Raffi mendengar kabar Raftahar jatuh. Namun dirinya tak pernah marah pada Gigi, lantaran paham betul jatuh adalah hal yang cukup sering di alami oleh bayi.

 

"Nggak lah, wajar kalau namanya anak pengin jalan, namanya juga laki," lanjut pia kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

 

Seiring dengan pertambahan usianya, Rafathar kini sudah mulai pintar dan mulai mengerti sehingga tak lagi jatuh dari tempat tidur. "Dia dulu kan tidur di atas suka pengin main ke bawah. Cuma sekarang dia udah ngerti, kalau lagi tidur nggak mau turun nanti jatuh," pungkas Gigi.

 

 

 

(kpl/abs/mhr)