Resepsi di Disneyland Jepang, Sandra Dewi Malah Nggak Repot

Rabu, 24 Agu 2016 - 00:00 WIB

Sebentar lagi, artis cantik Sandra Dewi akan segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Harvey Moeis. Berbagai macam persiapan menjelang pernikahan pastinya saat ini tengah dilakukan oleh Sandra, Harvey, dan keluarga kedua belah pihak.

Bukan hanya soal pernak-pernik pernikahan, Sandra dan Harvey juga melakukan persiapan fisik. Selain berolahraga, Sandra juga mengonsumsi makanan sehat serta diet sehat.

"Sebenarnya harus aku dan pasangan yang harus siap fisik.  Jelang hari H aku mau puasa mutih, kata asistenku yang muslim harus puasa mutih. Ya banyak-banyak minum air putih biar bening," kata Sandra ditemui di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Buat yang belum tahu, selain pemberkatan pernikahan, Sandra juga akan melangsungkan resepsi di Disneyland, Jepang. Maklum Sandra diketahui sebagai fans berat dari princess dan film-film Disney. Tapi walaupun akan menikah di Jepang, ternyata ia tak perlu repot.

 

"Aku pake WO jadi nggak ngurusin apa-apa.  Dua WO dari Jepang dan Indo. Tiap weekend mereka presentasiin ke aku," cerita Sandra.

 

Sementara soal undangan, Sandra mengaku memang private. Tapi bukan berarti media tak akan diundang. Selain itu, Sandra juga ingin punya anak. "Undangan kan private. Pemberkatan di sini sih rame. Di sana cuma 150. Udah oke semua sih persiapan. November pokoknya, nanti kalian diundang. Saya lebih pengin punya anak, kalau bisa 2 anak. Soalnya udah umurnya juga," pungkasnya.

 

 

(kpl/pur/pit)