Sandra Dewi Istirahat dari Layar Kaca Jelang Pernikahan

Rabu, 24 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Sandra Dewi segera melepas masa lajangnya. Pertanyaan muncul, apakah setelah menjadi istri nanti, Sandra Dewi akan mulai mundur dari panggung hiburan?

Ternyata, pernikahan itu tidak menghalangi Sandra Dewi untuk tetap berkarir. Calon suaminya, Harvey Moeis tidak memberikan larangan, termasuk keluarga besarnya.

"Puji Tuhan lagi banyak kerjaan. Bukan kejar setoran sih," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/08).

Akan tetapi, pesinetron bernama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu sadar diri untuk beradaptasi dengan kehidupan suami-istri nanti. Dan untuk sementara waktu, Sandra memilih berhenti dari syuting sinetronstripping. Dia berjanji, begitu seluruh proses selesai, termasuk bulan madu, dirinya akan langsung kembali ke layar kaca.

"Kalau aku, lagi nggak stripping sekarang. Takutnya, nanti pas mau nikah malah tayang sinetronnya. Soalnya dulu, ada lawan main aku mau nikah besok, tapi malamnya masih syuting," tambah perempuan kelahiran Pangkal Pinang itu.

"Semua Production House (PH) udah tanya, kapan nih kapan (main lagi). Yah tanggung jawab banyak ya," pungkasnya sambil tertawa.

Sandra Dewi segera menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Harvey Moeis. Rencananya, pernikahan tersebut akan dilangsungkan November mendatang di dua negara, Indonesia dan Jepang.


(dtk/mif/mif)