Eko 'Patrio' Kenang Beri Kambing Saat Susi 'Similikiti' dan Tukul Menikah

Rabu, 24 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Eko 'Patrio' adalah salah satu orang yang juga dekat dengan Susi 'Similikiti', istri Tukul. Ia pun mengaku terkejut saat mendengar kabar meninggalnya Susi. Semula, Eko mengira kabar tersebut adalah bohong semata. 

"Saya kira hoax dapat kabar dari medsos, saya tanya ke komunitas di komedi dan rupanya terjadinya benar. Tidak sakit tidak apa, dia bikin susu anak dan ke kamar anaknya balik, napas sudah tidak ada," kata Eko saat ditemui di kediaman Tukul, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). 

Eko sendiri menilai Susi adalah sosok perempuan yang baik hari dan tidak pernah sombong kepada orang banyak. Waalau pun sang suami sudah terkenal, Susi tetap sosok seorang perempuan yang rendah hati. 

"Saya melihat mbak Susi orang baik, saat dia meninggal tidak menyusahkan orang banyak, semuanya kaget," jelas Ejo lagi. 

Eko juga juga memiliki kenangan saat Tukul dan Susi menikah. Kala itu dia dan teman-temannya dari komunitas lawak memberikan satu ekor kambing untuk pernikahan Tukul dan Susi. 

"Saya tahu saat pacaran mas Tukul dan mbak Susi. Ketika menikah, komunitas lawak, kami membawakan kambing buat mereka dan makin ke sini kehidupan berubah. Tapi orangnya tetap bersahabat dia juga selalu berbagi," ungkap Eko. 
(dtk/wes/doc)