Prisia Nasution Lebih Suka Udara Desa

Jumat, 19 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Prisia Nasution memiliki masalah kesehatan akut yang berkaitan dengan saluran THT. Ia mengaku lebih nyaman dengan udara pedesaan yang sejuk dan menyegarkan.

Ditemui pada sebuah launching produk elektronik di daerah Jakarta Pusat, dia berujar jika tidak ada kesibukan ia menyempatkan diri untuk bepergian ke daerah yang minim polusi.

"Bukannya benci sama kota sih, tapi kalo weekend meskipun pendek saya suka nyari udara yang segar aja. Aku emang ada permasalahan THT jadi bepergian ke pedesaan bagus untuk badanku."

Dia menderita sinus yang cukup akut yang terkadang kumat hingga berbulan-bulan;

"Penyakitku yang paling sering kambuh sih sinusitis. Bisa sampe 3 bulan kena flu terus gabisa ngerasain makanan. Nafas sih bisa tapi tetep aja gabisa ngecap makanan."

"Sebenernya aku dari kecil udah permasalahan dan yang paling sering telinga. Aku pernah ngomong sama ibuku terus dia cubit aku buat bandingin mana yang lebih sakit, cubitan ibuku atau sakitnya telingaku. Sampe kenceng banget baru ibuku panik dan langsung di cek ke dokter dan akhirnya ga ada masalah. Tapi semakin kesini mungkin polusi jadi tambah parah jadi muncul lagi deh." 
(dtk/doc/doc)