Maudy Ayunda Tak Sabar Ingin Segera Syuting 'THE NEKAD TRAVELER'

Jumat, 19 Agu 2016 - 00:00 WIB

Lulus dari Oxford, Maudy Ayunda pun langsung mengambil tawaran untuk bermain dalam film drama yang diadaptasi dari novel berjudul Trinity, The Naked Traveler. Namun, karena judul yang dianggap berbau 'dewasa', film terbarunya itu berganti judul menjadiTRINITY, THE NEKAD TRAVELER.

 

Maudy merasa film ini adalah comebacknya dalam dunia akting, setelah terakhir membintangi film 2014 arahan Hanung Bramantyo dan mengisi suara Yumna dalam animasi BATTLE OF SURABAYA tahun lalu. Ia excited untuk traveling keliling beberapa negara seperti Filipina dan Maladewa.

 

Namun, gadis 21 tahun yang lulus cumlaude ini malah excited untuk bisa segera syuting di Indonesia saja. Kenapa? "Kalau di luar negeri kita mungkin udah expect bakal seperti ini, kalau di Indonesia aku pengin lihat keindahan alam di sini," tuturnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ia pun mempersiapkan diri dengan baik dalam proses reading. PelantunUntuk Apa ini juga sempat bertemu dengan Trinity, traveler dan penulis novel yang akan diperankannya dalam film terbarunya itu.

 

"Aku reading yang prepare, bertemu beberapa kali dengan Mbak Trinity dan menanyakan beberapa hal. Karena aku memerankan seseorang yang ada di dunia nyata dan masih hidup. Dia memiliki karakter yang unik dan kuat," jelasnya.

 

Sibuk bekerja dan juga kuliah di Oxford, Maudy memang mengakui jika dirinya jarang traveling. Namun, ketika punya kesempatan untuk jalan-jalan, ia sangat suka bertemu dengan orang lokal.

 

"Aku paling suka ketemu orang lokal karena kita bisa bertukar perspektif dan banyak hal. Dan di film ini nantinya akan ditunjukkan hal itu," tutupnya.

 

 

(kpl/abs/tch)