Tak Beri Ucapan Ultah ke Rafathar, Ini Kata Ayu Ting Ting

Jumat, 19 Agu 2016 - 00:00 WIB

Sampai saat ini Ayu Ting Ting masih menjadi perbincangan hangat perihal kabar hubungannya dengan Raffi Ahmad. Ayu dan suami Nagita Slavina itu dikabarkan berlibur bersama ke Amsterdam, Belanda pada pertengahan Juli.

 

Gara-gara masalah ini, Ayu pun menjadi bulan-bulanan para netizen. Tak sedikit haters yang menghujatnya. Bahkan ada petisi untuk Boikot Ayu Ting Ting. Menanggapi masalah yang terjadi pada dirinya, ini tanggapan pelantun Alamat Palsu itu.

 

"Bersyukur masih ada yang peduli mau tahu hidup saya," ujar Ayu saat ditemui di acara 'Luna Habit x Ayu Ting Ting' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada (18/8).

Ayu pun ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Raffi. Namun ia kembali tak ingin menanggapinya. Begitu juga saat ditanya mengapa dirinya tidak memberi ucapan ulang tahun kepada anak Raffi dan Nagita, yakni Rafathar Malik Ahmad yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 15 Agustus lalu.

 

Padahal rekan-rekan artis lain sahabat Raffi, seperti Ayu DewiDenny Cagur memberi ucapan ulang tahun untuk Rafathar. Di akun instagramnya, Ayu hanya memberi ucapan ulang tahun kepada Ruben Onsu yang juga sama-sama berulang tahun. Tentu hal ini menjadi pertanyaan bagi netizen. Lalu, apa tanggapan Ayu?

 

"Ngucapin (ulang tahun ke Rafathar). Hmm, saya ngucapin di media salah, nggak ngucapin salah. Jangan suka buat berita yang nggak-nggak," pungkas Ayu.

 

 

 

(kpl/rhm/abl)