Foto Berdua Bareng Bertrand Antolin, Aura Kasih: Kesayangan

Selasa, 16 Agu 2016 - 00:00 WIB

Aura Kasih sampai saat ini rupanya masih betah menjomblo Semenjak putus dari Glenn Fredly. Namun pelantun laguMari Bercinta itu belakangan sering didoakan berjodoh dengan temannya sesama selebritis lain.

Bertrand Antolin lah yang disebut cocok menjadi pendamping Aura Kasih. Dari beberapa postingan Aura maupun Bertrand, keduanya memang terlihat sudah sangat akrab satu sama lain.

Seperti yang bisa dilihat dari salah satu postingan foto terbaru Aura Kasih di Instagram. Penyanyi 28 tahun itu mengunggah fotonya bareng Bertrand di sebuah kesempatan.

Aura Kasih juga menulis caption 'kesayangan' di postingan ini. Nah, hal inilah yang membuat banyak orang semakin mendoakan agar keduanya berjodoh.

 

Bukan kali ini saja sebenarnya Aura Kasih mengunggah fotonya bareng Bertrand. Sempat beberapa waktu yang lalu ia memberikan ucapan selamat tahun buat Bertrand dengan caption mesra yang berbunyi 'Happy bday koko ❤️❤️❤️❤️love you ❤️❤️'.

 

By the way, gimana komentar kalian sendiri melihat foto ini? Apakah Aura Kasih dan bertrand Antolin memang terlihat cocok sebagai pasangan kekasih?

 

(kpl/abl)