Garap 'Triangle', Deddy Corbuzier Gandeng Chris John

Selasa, 16 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta -

'Triangle: The Dark Side' menjadi debut film yang digarap oleh Deddy Corbuzier. Dalam film tersebut, Deddy tak hanya menggandeng sejumlah aktor. Namun sosok petinju Chris John juga ia gaet untuk tampil dalam film tersebut.

Saat ditemui di acara press screening yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Senin (15/8/2016), Chris John mengungkapkan pengalamannya selama syuting. 

"Sempet ada kendala pas awal-awal aja. Tapi udahannya lancar, ada adegan yang intens dan dilakukan berulang-ulang," tutur Chris. 

Petinju yang meraih gelar juara dunia di kelas bulu ini tak banyak pertimbangan kala Deddy mengajaknya untuk ikut terlibat dalam produksi 'Triangle' yang sarat dengan adegan berbahaya ini.

Menurutnya karakter yang ditawarkan pas. Yakni tokoh yang memiliki jiwa petarung. 

"Ini perannya nggak neko-neko. Ceritanya punya jiwa petarung yang handal dan pas karena karakter penjahat cocok dengan saya," sambungnya lagi. 

Bagi petinju 36 tahun ini, pengalamannya dengan tinju yang asli dengan main film amat berbeda. Beberapa tantangan harus ia hadapi salah satunya menghadapi karakter lawan pura-pura di film.

"Ya setiap profesi ada kesulitannya masing-masing yang harus dihadapi. Kalau akting adalah sesuatu yang baru buat saya dan berbeda dengan tinju dimana lawan saya tidak bisa ditebak. Tapi, ya, banyak adegan dalam film yang harus saya lakoni namun saya belum memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya," pungkasnya. 

'Triangle: The Dark Side' tayang 18 Agustus mendatang. Selain petinju nasional Chris John, aktor sekaligus aktris yang terlibat di antaranya Asri Welas, Sandra Dewi, Roy Marten, Sys Ns, Torro Margen dan Babe Cabiita.

 


(dtk/doc/doc)