ADZANA BING SLAMET PERTIMBANGKAN PAKAI HIJAB USAI DINIKAHI RIZKY ALATAS

Selasa, 16 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Beberapa tahun belakangan, semakin banyak wanita, baik dari kalangan biasa atau pun selebriti, yang memutuskan untuk berhijab. Panggilan untuk menutup aurat dengan berhijab itu ternyata juga dirasakan oleh aktris muda Adzana Bing Slamet.

Meski sekarang belum berhijab, namun Adzana mengaku sudah ingin berhijab. Di beberapa kesempatan dia juga sudah sering memakai kerudung. Jika mungkin, Adzana malah ingin berhijab nanti setelah menikah dengan sang pacar, Rizky Alatas.

"Abis nikah enggak apa-apa, kata papa boleh. Papa sih udah nekanin dari sekarang. Sebenarnya gue juga kalau acara keluarga ya suka pakai (hijab). Cuma belum ngerti. Gue enggak mau pakai jilbab terus copot. Jilbab ya smpai mati," tutur Adzana saat ditemui di kawasan Tendean, Senin 15 Agustus 2016.

Keinginan Adzana itu mendapat dukungan dari Rizky. Aktor kelahiran 27 Juli 1991 ini menyatakan sudah sering mendorong Adzana untuk berhijab, namun tak berniat untuk memaksa sang pacar.

"Gue sih mendorong banget. Kadang kan papa suka bilang pakai jilbab. Terus gue suka celetukin pakai jilbab. Kan bagus ya kalau perempuan pakai jilbab," timpal Rizky yang turut mendampingi Adzana kala itu.
 

(okz/edi)