AHMAD DHANI ANGKAT BICARA MENGENAI POTONG BURUNG

Selasa, 16 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Belum lama ini Ahmad Dhani berkicau pedas di akun twitternya @AHMADDHANIPRAST mengenai Presiden RI, Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dhani menulis, "Dari pada potong Anggaran Belanja, lebih baik potong kelamin Jokower dan Ahoker untuk ekspost tas kulit wanita...ADP," tulis @AHMADDHANIPRAST pada 11 Agustus 2016.

Para netizen pun langsung ramai mengomentari kicauan tersebut, ada yang pro maupun kontra. Saat ditemui di kediamannya, Ahmad Dhani angkat bicara perihal kicauan tersebut.

"Ya itu tadi ada hubungannya dengan Jokowi ya. Kan dia mau motongin anggaran APBN, saya rasa lebih baik burung-burungnya Ahoker dan Jokower itu dipotong diekspor untuk jadi tas kulit khas Indonesia," papar Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

"Dan saya yakin menteri-menterinya akan setuju untuk tidak memotong APBN," imbuhnya.

Banyak netizen yang justru menagih janji Ahmad Dhani saat ia berjanji akan potong kelamin jika Jokowi menjadi Presiden RI. Ahmad Dhani menilai jika netizen tersebut tidak memiliki pengetahuan yang dalam.

Karena sebelumnya ia sudah klarifikasi bahwa twitter yang berkicau mengenai hal itu adalah akun twitter palsu, bukan twitter miliknya.

"Saya tidak pernah janji itu kalau ada netizen yang nagih itu netizen begi orang saya sudah jumpa pers di Dewan Pers bahwa itu adalah twitter palsu. Kalau netizen yang belum ngerti ya memang banyakan Ahoker dan Jokower kan bego-bego," pungkas Dhani.

(okz/edh)