Jessica Iskandar Kembali Follow Instagram Ayu Ting Ting

Senin, 15 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Setelah sebelumnya unfollow Instagram Ayu Ting Ting, kali ini Jessica Iskandar kembali dengan kabar baru. Dirinya diketahui kembali mem-follow Instagram pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut atau yang akrab disapa dengan nama Ayu Ting Ting. Kenapa Jess? 

"Karena sebenarnya Jessica dan Ayu sama sekali nggak ada masalah. Kemarin itu kan cuma kesal aja, namanya juga cewek ya," ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (14/8/2016). 

Jessica sendiri sebenarnya sama sekali tidak mau terlalu membesar-besarkan masalah ini. Menurutnya, hanya karena dirinya seorang artis maka persoalan apapun bisa menjadi omongan. 

"Lagian aku nggak mau hal kecil kayak gini apalagi sudah emak-emak, malah diributin. Jessica nggak mau urusan kayak gini sampai melebar ke mana-mana," jelasnya lagi.

Jessica juga sempat menjelaskan apa yang sebenarnya menjadi masalah sampai akhirnya ia unfollow Instagram milik Ayu Ting Ting. 

"Jadi Jessica sudah dari dua bulan lalu ngasih celana ke Ayu itu produknya Jedar buat dipromoin. Minta tolong gitu sama dia untuk pakai celana aku dan dipasang di IG-nya dia tapi sampai sekarang nggak dipakai-pakai. Aku tanya, kenapa katanya dia ada kontrak sama orang lain, pas aku buka IG, dia postong tiga baju endorse kan aku keki. Aku tanya ke dia alasannya sudah lama kontrak, kalau sudah lama kenapa baru sekarang di posting coba? Sementara aku juga minta tolong sama dia sudah dari dua bulan lalu. Karena aku keki yaudah aku unfollow deh," cerita Jedar. 


(dtk/wes/dal)