BIAR JADI ISTRI SOLEHA ISTRI BEN KASYAFANI BELAJAR MASAK

Senin, 15 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau Ines berusaha menyajikan menu makanan favorit sang suami. Ines belajar masak dari ibunda Ben Kasyafani.

Wanita yang berusia sembilan tahun lebih muda dari Ben ini mengungkapkan bahwa Ben menyukai masakan Indonesia dengan bumbu pedas. Tak hanya untuk Ben, Ines juga belajar masak makanan kegemaran Sienna Ameerah Kasyafani.

Ines mengugkapkan bahwa anak dari Marshanda itu menyukai lele goreng. Agar gizi yang dikonsumsi Sienna maksimal, Ines juga sering memasak makanan lainnya.

"Pastinya akan belajar tapi sejauh ini sih kalau masak masih buat Sienna. Dia (Sienna) suka lele, kan paling goreng lele yang simpel-simpel, bikin telor rebus. Pokoknya makanan yang seimbang lah protein dan gizi lainnya," ungkap Ines saat berbincang dengan Okezone.

Masih mencoba belajar masakan favorit, wanita yang dinikahi Ben pada 30 Juli 2016 ini masih dalam taraf menyiapkan hidangan untuk suami tercinta. Ines cukup antusias sebagai istri Ben Kasyafani.

"Kalau buat dia sih sebenarnya aku belum pernah masakin mungkin nyiapin kali ya misalkan beli dari luar terus nyiapin makanan," tukas Ines.

(okz/ade)