Fans Minta Shaheer Balikan dengan Ayu Ting-Ting

Jumat, 12 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktor asal India, Shaheer Sheikh kembali menjadi sorotan publik. Pasca menjadi sorotan lantaran dibully oleh sejumlah haters, kini Shaheer justru menuai dukungan dari para fans untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting-Ting.

Hubungan asmara yang dijalin antara Shaheer dan Ayu memang sudah berakhir dalam waktu yang cukup lama. Namun, kelompok fans dari kedua pelaku industri hiburan ini rupanya belum bisa move on dan masih meminta Shaheer untuk kembali menyatakan cintanya ke Ayu.

Tak tanggung-tanggung, hampir sebagian besar dari sekitar 900 lebih komentar yang memenuhi salah satu postingan Shaheer di akun Instagram miliknya, meminta sang aktor untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan pelantun tembang Alamat Palsu.

"Selamat malam Sha, kenapa kok enggak balikan sama Ayu? Padahal kamu sama Ayu masih saling mencintai. Shaheer datang ke rumah Ayu dong? Temuin Ayu, aku support kalian berdua. Amin," tulis salah satu fans.

Kendati pun begitu, ada pula beberapa dari mereka yang membalas permintaan para fans itu dengan kalimat bernada sinis.

"Shaheer enggak suka sama Ayu dan juga enggak pernah cinta. Kemarin itu cuma settingan. Kalau cowok suka sama cewek, enggak usah disuruh-suruh juga pasti," begitu bunyi salah satu komentar netizen yang menanggapi permintaan para fans.

(okz/edh)