Dian Pelangi Bakal Ungkap Penyebab Perceraiannya

Jumat, 12 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Dian Pelangi masih belum angkat bicara perihal keretakan rumah tangganya dengan suami, Tito Haris Prasetyo. Namun menurut salah satu sahabatnya, Dian Pelangi akan mengungkapkan alasannya menggugat cerai suami pada 14 Juli 2016.

Ketika Okezone menyambangi kediaman Dian Pelangi, terlihat ada lima wanita sahabat Dian yang berkunjung ke rumahnya. Namun mereka seolah menutupi keberadaan Dian yang sebenarnya ada di dalam rumah.

Salah seorang sahabat Dian Pelangi megungkapkan bahwa desainer baju muslim itu sedang tidak ada di rumah. Namun sahabat lainnya mengatakan bahwa Dian sedang tidak enak badan. 

"Dia lagi kurang enak badan. Kalau masalah itu (perceraian) pasti nanti ada waktunya dia akan bicara," ujar salah satu sahabat Dian seraya memasuki mobil, Kamis (11/8/2016).

Sekedar diketahui, kabar keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam itu mukai berhembus sejak Idul Fitri lalu. Dian Pelangi dan Tito merayakan Lebaran di dua tempat yang berbeda.

Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS. Sidang perdana mereka akan digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 25 Agustus 2016.

(okz/edi)