IRFAN HAKIM SOROTI PRIA-PRIA SOSIALITA

Rabu, 10 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Tak hanya wanita, sebutan sosialita kini juga disematkan pada kaum pria. Belakangan memang sedang ramai bermunculan cowok-cowok sosialita yang kerap memakai barang bermerk atau branded, terutama di kota-kota besar, tak terkecuali Jakarta.

Hal itu tak lepas dari pengamatan Irfan Hakim.  Secara pribadi, Irfan sendiri tak masalah kaum pria memakai barang-barang bermerk asalkan itu hasil jerih payahnya sendiri.

"Kalau yang gue lihat sekarang emang cowok-cowok itu suka pakai brand yang branded-branded. Menurut guecowok kan lebih ke pekerja keras, kalau cewek-cewek kan katanya, maaf ya, suka habisin uang suami. Tapi kalau cowok-cowok habisin duit sendiri ya monggo," jawab bapak empat anak itu usai mengisi acara di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8/2016).

Di mata Irfan, itu merupakan hak setiap pria yang telah bekerja keras. Mereka berhak membelanjakan uangnya untuk membeli barang bermerk apa pun tanpa perlu dihakimi.

"Ya hak dia juga. Kalau dia dapat dari hasil kerja keras, ya ikut senang, mereka bisa memanjakan diri dengan hal apa pun. Karena ada orang kan yang nikmat dengan punya barang-barang branded. Ada yang biasa aja. Itu hak semua orang," pungkas Irfan.

(okz/ade)