RESMI MENIKAH, FRANDA PAMER FOTO CIUM SAMUEL ZYLGWYN

Rabu, 10 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda kini telah resmi menjadi suami dan istri. Pernikahan mereka digelar secara tertutup pada Senin 8 Agustus 2016 kemarin, di Sky Garden Ayana Hotel, Bali.

Sebelumnya, baik Samuel maupun Franda memang terkesan merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Keduanya berharap dapat melangsungkan janji suci secara lebih intim bersama keluarga.

Namun kini keduanya tak sungkan mengumbar kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya masing-masing. Bahkan Franda juga mengunggah momen bahagia saat dia dan Samuel berciuman usai diresmikan pernikahannya, melalui akun @frandaaa87.

Dalam foto itu, terlihat Franda begitu anggun dengan gaun berwarna putih. Sementara Samuel mengenakan jas berwarna biru. Momen romantis itupun disaksikan dan diabadikan oleh keluarga dan rekan dekat mereka.

Foto yang diunggahnya pada Senin malam (8/8/2016) itupun lengkap dengan tanda tagar SamuelFrandaWedding. Franda juga menuliskan caption dengan mengkutip surat dari alkitabnya.

"#SamuelFrandaWedding. This is the first step of our journey to infinity. So they are no longer two, but one. Therefore what God has joined together, let man not separate (Matthew 19:6)," tulis Franda.

Setiap foto yang diunggah oleh Franda dan Samuel pun menuai berbagai reaksi dari para netizen. Sejak pernikahannya, akun media sosial kedua pasangan inipun dipenuhi dengan ucapan selamat.

(okz/edh)