Semakin Mesra, Syahnaz & Jeje 'Govinda' Diminta Cepat menikah

Rabu, 10 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA -- Setelah hubungan percintaannya dengan Juan Christian kandas, Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menggandeng Ritchie Ismail, atau yang akrab disapa Jeje sebagai kekasihnya.

Meski terbilang usia pacaran mereka belum menginjak usia 1 tahun, namun publik seringkali meminta agar Jeje dapat secepatnya menikahi Syahnaz. Hal tersebut terus menerus diutarakan para netizen disetiap unggahan foto kebersamaan keduanya.

Hubungan asmara antara Syahnaz dan Jeje nampaknya memang sudah diberi restu oleh keluarga mereka. Jeje bahkan diketahui sempat diundang untuk makan malam bersama keluarga Syahnaz.

Di sisi lain pasangan muda ini tak mau ketinggalan dalam gegap gempita penggunaan Vlog yang kini tengah ramai. Syahnaz dan Jeje juga berniat membuat Vlog untuk memenuhi permintaan fans mereka.

Meski sempat tak mau membuat Vlog, namun akhirnya Syahnaz mau juga menuruti permintaan fans dan pacarnya itu. Kesediaan Syahnaz tak lepas dari rayuan Jeje yang berjanji tak akan membebani adik Raffi Ahmad itu untuk tugas mengedit video.

"Jadi, aku sama Jeje iseng. Pada banyak yang komen, 'Bikin Vlog dong kak'. Dia (Jeje) kan hobi banget ngevideoin semua kegiatan aku dari sebelum kita pacaran. Dia hobi banget tuh, ngedit video pun dia hobi. Kebetulan, dia, 'Bikin Vlog yuk. Ntar aku yang edit. Cuma video sehari-hari gini. Siapa tahu ntar banyak yang tertarik.' Ya sudah akhirnya kita bikin. Aku cuma bagian haha hihi di depan kamera," papar Syahnaz di Kompleks RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nantinya, Vlog tersebut akan berisi keseharian Syahnaz dan Jeje ketika sedang bersama saat kencan. Mereka ingin membiarkan fans tahu bagaimana keseharian mereka tanpa bumbu-bumbu skenario seperti di televisi.

Sebagai bocoran, Vlog pertama Syahnaz dan Jeje akan berisi tentang proses baikan mereka setelah sempat bertengkar. Usai bertengkar lama, keduanya akhirnya baikan dan menghabiskan waktu bersama.

"Menceritakan tentang jalan-jalan, di mal. Jadi kita tuh habis berantem, lama, akhirnya baikan. Nah, itulah," pungkas Syahnaz.

(okz/Amz)