Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Makin Kompak dan Saling Dukung

Senin, 8 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino makin terlihat kompak. Tak hanya itu, keduanya juga mengaku saling mendukung apa pun yang dilakukan masing-masing. 

Kekompakkan dan saling dukung keduanya bukan hanya dari segi pekerjaan. Keduanya juga kompak dan saling dukung soal anak. 

"Apa pun yang dilakukan oleh Icha (panggilan akrab Alyssa) selama itu positif pasti aku dukung, seperti yang sekarang ini aku lagi tidak ada pekerjaan jadi aku bisa menemani Icha dalam acara ini. Itulah bukti kekompakkan dan saling dukung kita," terang Dude saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016). 

Sejak mempunyai suami, Icha mengatakan dirinya selalu meminta izin kepada Dude tentang pekerjaan yang mau diambilnya. Ia tidak mau mengambil pekerjaan tanpa seizin Dude. 

"Kita selalu ngobrol dan setiap tawaran yang datang ke Icha pasti dia nanya ke aku. Kemudian Icha minta izin ke aku dan sejauh ini yang datang memang karena sudah tahu kalau Icha berhijab. Jadi otomatis sudah menyesuaikan kondisi Icha yang sekarang," lanjut Dude.


(dtk/wes/dal)