Ultah ke-46, Sophia Latjuba Makin Seksi

Senin, 8 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta -

Aktris Sophia Latjuba hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-46, Senin (8/8). Bintang film "Comic 8: Casino Kings Part I' itu seolah menjadi bukti nyata bahwa menjalankan pola hidup sehat dan makan terjaga, menjadi salah satu resep awet muda.

Sophie kerap menularkan semangat untuk berolahraga kepada para penggemarnya. Dia sering mengunggah foto sedang melakukan gerakan yoga.

Kekasih Ariel 'NOAH' ini kerap menginspirasi dengan kata-kata yang memotivasi penggemarnya dalam foto yang dia cantumkan. Seperti saat dia melakukan gerakan seperti push-up.

"Bahkan gerakan paling sederhana butuh konsentrasi penuh, pikiran yang fokus dan komitmen tinggi untuk maju ke depan dalam langkah kecil," tulisnya

Selain menjalani hidup sehat dengan rutin olahraga, Sophia juga berhasil menjaga bentuk tubuhnya yang ideal dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan mengurangi makan daging. 

"Saya nggak lagi makan daging, paling opor tahu kali ya," katanya saat ditemui 21 Juni lalu.

Di hari ulang tahunnya, ibu Eva Celia ini sempat memajang foto kue ulang tahun sederhana di atas piring dengan ucapan, 'Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba.' Para penggemarnya di Instagram juga mendoakan Sophia sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan.


(dtk/ich/mmu)