Pose Ciuman Titi Kamal - Christian Sugiono di 6 Negara, Romantis!

Jumat, 5 Agu 2016 - 00:00 WIB

Kisah rumah tangga pasangan selebritis kebanyakan berujung pada bad ending atau perceraian. Namun beda ceritanya dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang hingga kini masih tetap harmonis dan makin mesra meski sudah terikat janji suci sejak 7 tahun lamanya.

Saat ini Titi dan Christian sudah tak seaktif dulu di dunia hiburan Tanah Air. Mereka berdua lebih memilih untuk membangun biduk rumah tangga dan menikmati kebersamaan bareng keluarga kecilnya. Tak jarang keduanya berlibur ke berbagai macam lokasi eksotis, baik di dalam maupun luar negeri.

 

Setiap pasangan kekasih maupun suami-istri pasti punya yang namanyarelationship goals. Nah, kalau Titi dan Christian ternyata ingin keliling ke beberapa negara berbeda di dunia, lalu mengabadikan momen foto mesra saat ciuman di depan bangunan atau lokasi ikoniknya.

 

Sejauh ini, sudah ada 6 foto yang diabadikan oleh pasangan 1 anak tersebut. Lokasinya adalah New York, Cairo, Paris, Cappadocia, Ibiza dan Dubai. Christian lalu mengkolase 6 foto mesra-nya itu jadi 1 dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Kemesraan Titi dan Christian di atas tentu saja membuat netizen baper massal. Siapa coba yang tak mendambakan hubungan langgeng dan super harmonis seperti mereka berdua? Setidaknya itulah yang ada dalam benak para fans.

 

Baik Titi maupun Christian saat ini punya bisnis masing-masing yang membuat mereka jadi tak bisa seeksis dulu di layar kaca. Meskipun begitu, keduanya jadi punya banyak waktu untuk me time bersama keluarga.

 

 

(kpl/gtr)