AMING PERINGATI DUA BULAN PERNIKAHAN

Jumat, 5 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aming Sugandhi hari ini memperingati hari pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani yang ke dua bulan. Ia berbagi kebahagiaan itu lewat foto yang diunggahnya di instagram Aming @psychodiva2016.

Pada foto tersebut terlihat Aming dan Kevin sapaan akrab sang istri yang tampak sumringah. Keduanya duduk bersampingan tersenyum lebar berfoto selfie.

Aming mengucapkan selamat memperingati dua bulan hari jadi kepada Kevin. Aming berharap ia dan istri yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 dapat tegar dan tetap terus bersama.

Aming mengungkapkan rasa sayangnya kepada Kevin. Ia mencintai Kevin selamanya walaupun banyak rintangan dan cibiran orang di luar sana.

"Happy 2months anniversary sayang. Together sayang. Together we re gonna get stronger. And only heavens knows for every single hard things that weve been trough, a lot.. Even worst and beyond. I love you now, forever and then,"tulis keterangan foto @psychodiva2016.

Para netizen pun memberikan ucapan selamat kepada Aming dan Kevin. Pengikut instagramnya mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

"Happy anniversaru buat Aming dan bii semoga sampai kakek nenek yaa amiin.. Buat aa Aming sukses terus yaa di tunggu Youtube terbarunya," tulis pemilik akun @octavia1980.

(okz/edh)