JANE SHALIMAR BERBAGAI RAYAKAN ULANG TAHUN ANAK

Jumat, 5 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktris Jane Shalimar  merayakan ulang tahun sang putra, Muhammad Zarno, yang ke 11. Mantan istri Didi Mahardika ini ternyata memiliki cara unik untuk merayakan pertambahan usia putranya yang ke 11.

Jika biasanya seorang anak merayakan ulang tahun dengan mengadakan pesta besar-besaran. Jane Shalimar justru merayakan hari pertambahan usia sang anak dengan berbagi dengan sesama.

Perayaan ulang tahun sang anak, ia lakukan dengan membagikan rejeki kepada anak yatim yang berada disekitar rumahnya. Acara tersebut ia rayakan di Masjid Sa'adatuddarain, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Hari ini ada acara ngerayain ultah Zarno yang ke 11. Terus tadi pagi rayain di sekolah, sama papanya sama bundanya, terus sama teman-teman sekelasnya, dan sore ini sekalian kita rayain sama anak-anak yang ada disekitar. Dan kebetulan dekat dari rumah, akhirnya kita bikin selametan," kata Jane Shalimar.

Tak hanya sekali ia merayakan ulang tahun sang anak dengan memberikan rejeki kepada sesama. Jane bahkan mengaku bahwa tradisi seperti ini selalu ia lakukan disetiap perayaan ulang tahun anggota keluarganya.

"Sebenarnya sih setiap tahun kalau misalnya anggota keluarga ultah pasti kita berbagi juga, tapi kalau untuk Zarno di masjid depan rumah baru satu kali. Tempo hari biasanya keliling bagi-bagi makanan," tukasnya.

(okz/edh)