Sudah Beli Tiket, Samuel Zylgwyn Dan Franda Urung Bulan Madu?

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

 Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda akan segera mengakhiri masa lajang mereka dengan menikah. Berbagai persiapan pun sudah mereka lakukan mulai beberapa bulan yang lalu hingga akhirnya kini sudah hampir rampung.

 

Bukan hanya dari sesi pesta pernikahan saja, tapi keduanya juga sudah mempersiapkan bulan madu. Meski sudah ada persiapan dengan membeli tiket, namun ternyata ada sedikit kegalauan. Kira-kira kenapa ya? Bukankah bulan madu jadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu bagi pasangan baru?

 

"Tiket sudah ada, cuma nungguin kerjaan juga sih. Tetapi gak tau. Kalau jadi kerjaannya bisa kita pending kalau bisa ya jalan. Dia memang sinetronnya sudah kelar, jadi belum syuting lagi. Nah sinetron berikutnya ini yang gak bisa bikin honeymoon itu," ungkap Franda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Pasangan ini pun harus rela jika memang seandainya nanti harus menunda bulan madu. Terlebih lagi, Franda mengaku membeli tiket dengan harga yang lebih miring karena sudah dibooking jauh-jauh hari.

 

Lalu, bagaimana ya dengan momongan? Apakah keduanya berencana untuk memiliki momongan secepatnya? "Kita pengennya ditunda dulu. Setengah atau setahun. Tetapi kalau dikasihnya lebih awal sih gak apa-apa," jawab Samuel.

 

Tak lupa, keduanya juga meminta doa untuk kelancaran pernikahan mereka yang hingga kini masih dirahasiakan tanggalnya itu. "Doain aja biar lancar, hari h juga lancar. Semoga jadi keluarga yang utuh sampe maut memisahkan." pungkas Franda.

 

(kpl/aal/mhr)