Keluarga Kerap Dihina, Aurel Peringatkan Para Haters

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

Tingkah polah para haters memang selalu bikin geram siapa saja, tak terkecuali para selebritis Indonesia. Aurel Hermansyah adalah satu dari sekian contoh artis yang memiliki beribuhaters.

 

READ MORE

Tak terhitung lagi sudah berapa kali Aurel menjadi sasaran bully para haters. Meski mencoba untuk sabar, Aurel kini nampaknya sudah mulai jengah terus-terusan disudutkan dengan kata-kata yang tak pantas.

 

Bahkan tak jarang pula para haters juga menghina keluarga bahagia Aurel. Hal inilah yang rupanya membuat putri pertama Anang Hermansyah itu naik pitam.

Aurel pun menyindir sikap tak sopan haters itu lewat sebuah postingan foto di Instagram. Ia menunjukkan kebahagiaan keluarganya saat sedang berlibur di Bali. Satu lagi, Aurel seakan memperingatkan para haters agar jangan sekalipun menghina keluarganya.

 

"Kalian boleh nge-judge apapun tentang saya. Tapi 1! Jangan pernah sekalipun kalian men-judge keluarga saya karena kalian nggak pernah tau seberapa bahagianya saya memiliki keluarga seperti ini," tulis Aurel dicaption-nya tersebut.

 

Postingan ini tentu saja membuat para netizen ramai berkomentar. Banyak yang memberikan dukungan dan menyarankan agar Aurel tak terlalu mempedulikan sikap para haters.

 

"Seneng lihat kamu senang. Nggak perlu dengerin kata-kata buruk dari orang yang nggak kamu kenal. Happy terus ya kalian," komentar salah seorang netizen.

 

 

(kpl/abl)