Ulang Tahun, Cynthiara Alona Dapat Jam Seharga 494 Juta!

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

 Cynthiara Alona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada tanggal 28 Juli kemarin. Momen spesial ini tentu saja dirayakan mewah dengan menggelar pesta di Veranda Restaurant, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

 

Artis yang kini mulai mantap berhijab itu membagikan berbagai doorprize yang bisa dibawa pulang oleh tamu undangan. Sebut saja beberapa contohnya adalah tiket trip ke Korea Selatan senilai 17 juta rupiah, tiket perjalanan ke Pulau Bali dengan nilai 10 juta rupiah, sampai voucher menginap di hotel bintang lima.

 

Cynthiara Alona rupanya juga mendapatkan beberapa kado barang mewah. Seperti yang ia pamerkan lewat sebuah foto di Instagram, wanita kelahiran Aceh itu menunjukkan sebuah jam tangan mewah yang ia dapat. Tak tanggung-tanggung, harga yang tertera di jam tangan itu bisa bikin geleng-geleng kepala yakni 494 juta Rupiah.

"Alhamdullillah ya ALLAH rezekinya anak sholeha Yang Ku saat ini selalu bersujud padaMu," tulis Cynthiara Alona di caption postingannya tersebut.

 

Harga jam tangan ini tentunya bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bayangin aja, dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan dua mobil Grand Livina yang dijual seharga 202 juta Rupiah! (dilansir darinissan.co.id).

 

Cynthiara Alona sendiri memang dikenal sebagai selebritis yang punya gaya hidup jetset. Bukan kali ini saja ia pamer barang-barang mahalnya, Cynthiara juga kerap berbagi momen liburan mewahnya ke luar negeri.

 

 

(kpl/abl)