Saat Mulan Jameela Sibuk, Ahmad Dhani Urus Baby R di Rumah
Wednesday, 03 August 2016
Saat Mulan Jameela Sibuk, Ahmad Dhani Urus Baby R di Rumah

 Mulan Jameela belum lama ini melahirkan anak keempat yang juga kedua dari Ahmad DhaniAhmad Syailendra Aerlangga atau akrab disapa Baby R. Meskipun begitu, pelantun Wonder Woman ini malah langsung punya kesibukan lain, yakni merilis singleBintang Kecilku yang tentunya juga diikuti dengan rentetan jadwal promo.

Seperti diketahui, di usianya yang baru sekitar 2 bulan, Baby R butuh banyak asupan ASI. Meskipun begitu, Mulan yakin jika dirinya bisa membagi waktu antara mengurus sang buah hati dan juga promosi single terbarunya.

 

"Kondisinya seperti sudah diatur. Yang lain ASI-nya eksklusif, Baby R ini sudah campur formula, jadi sudah sangat membantu. Mas Dhani malah rencananya sebelum lahiran rilisnya (Bintang Kecilku). Mas Dhani tanya, 'Kamu kuat nggak?', Aku bilang ya aku kuat, tapi ternyata aku sempet sakit-sakitan akhirnya mundur dan baru sekarang," ujar Mulan saat launching single Bintang Kecilku di kediaman kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Untungnya, Mulan tak sendirian menjalani kesibukannya ini. Ya, ketika wanita asal Garut itu sedang sibuk, Dhani ternyata menjadi sosok pengganti Mulan untuk mengurusi Baby R di rumah.

 

"Iya kalau ayahnya di rumah (ngurusin Baby R), baru dua kali promo, asal bisa ngaturnya aja. Ini bukan pertama, Fea dulu malah ASI, nggak mau botol. Dia diboyong, anak sudah terbiasa sama itu," sambung Mulan.

 

Sementara itu, Dahlia, produser dari GP Records memuji betapa professional Mulan sebagai seorang ibu maupun penyanyi. Menurutnya, Mulan juga sangat kooperatif dan tidak rewel meski diberi jadwal padat.

 

"Teh Mulan mah dahsyat. Teh mulan tau tapping-nya harus, promo-nya harus. Dia tau bagaimana bagi waktunya. Kita juga nggak terlalu maksa banget, Teh Mulan sangat kooperatif. Selama Teh Mulan kooperatif kita support," pungkas Dahlia.

 

 

(kpl/aal/gtr)