Sebelum Kuliah di Amerika, Wulan Guritno 'Siksa' Shaloom Razade

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

Putri pertama Wulan GuritnoShaloom Razade Syach; sebentar lagi akan memasuki fase baru dalam kehidupannya yaitu sebagai seorang mahasiswa. Tak tanggung-tanggung, Shaloom akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Di negeri Paman Sam itu, Shaloom akan kuliah di University of Oregon mengambil jurusan marketing. Awalnya Wulan ingin sang putri kuliah di Inggris supaya bisa tinggal bersama neneknya, tapi Shaloom malah diterimanya di AS.

Shaloom sendiri akan terbang ke AS pada tanggal 21 September mendatang. Menanggapi hal ini, Wulan percaya putrinya pasti bisa mandiri dan mengambil sikap saat tinggal sendiri di negeri orang.

"Aku udah bilang kapan hari kalau mau kuliah di luar negeri, kamu harus ngurusin semuanya sendiri mulai dari pendaftaran, ngurus visa, jadi aku tinggal bayar aja. Dan memang dia semua sendiri. Aku nggak mau bantuin sama sekali karena nanti dia manja," kata Wulan ditemui usai preskon film PERFECT DREAM di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

 

Bukan hanya menyuruh Shaloom untuk mengurus sendiri persiapannya, Wulan bahkan kini 'menyiksa' putrinya. Tenang dulu, siksaan yang diberikan istri Aldila Dimitri semata-mata agar Shaloom mandiri dan siap saat tinggal di Amerika nanti.

 

"Kemarin pas nggak ada mbak (saat libur lebaran), aku manfaatkan Shaloom untuk ngepel, nyetrika, cuci baju, cuci piring, dan belajar masak. Jadi aku rasa dia sekarang udah siap ngelakuin semua itu sendiri," pungkas Wulan.

 

(kpl/abs/pit)