Baju-Baju Jutaan Rupiah Milik Anak Nia Ramadhani Disumbangkan

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

Anak pertama Nia RamadhaniMikhayla Zalindra Bakrie saat ini genap berusia 4 tahun. Hidup di keluarga sosialita, tentunya si cantik itu sangat dijaga penampilannya, terutama untuk urusan fashion.

Namun, seiring tumbuh besar, dress-dress cantik dan branded milik Mikhayla kini sudah mulai kekecilan. Agar tidak tergeletak sia-sia di lemari, Nia pun punya ide untuk melelangnya lewat akun Instagram @reach.bymzb.

 

“Kita mendapatkan penghasilan dari apa yang kita tanam, tapi kita hidup dari apa yang kita beri. Dan perasaan terindah yang bisa diberikan oleh seseorang adalah Cinta.„
Nia Ramadhani

Tak cuma itu saja, Nia bakal menyumbangkan semua hasil penjualan pada mereka yang membutuhkan. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung merk-nya, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

 

"Go Follow @reach.bymzb. Kita mendapatkan penghasilan dari apa yang kita tanam, tapi kita hidup dari apa yang kita beri. Dan perasaan terindah yang bisa diberikan oleh seseorang adalah CINTA. Ini adalah cara anakku, Mikhayla Zailindra Bakrie menemukan caranya untuk berbagi cinta, yakni dengan cara memberikan apa yang Ia punya pada orang lain. Dia akan mendonasikan semua hasil penjualan dari barang-barangnya pada mereka yang membutuhkan. Mari kita belajar untuk saling berbagi.. Let's sharing in fun way guys," tulis Nia dalam caption berbahasa Inggris.

Jika kamu cek akun Instagram @reach.bymzb, maka kamu bisa memilih sederet koleksi baju dan juga sepatu milik Mikhayla. Sebagai seorang anak artis sosialita, jangan kaget jika kamu melihat angka yang cukup fantastis pada barang-barang jualan Mikhayla.

 

Meski hidup serba cukup, namun Nia sudah mulai menanamkan sifat saling berbagi pada anak-anaknya sejak dini. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

 

(kpl/gtr)