TERBENTUR BIAYA, SAMUEL DAN FRANDA TAK RAYAKAN PERNIKAHAN DI JAKARTA

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Samuel Zylgwyn dan Franda berencana menggelar resepsi akad dan resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Namun keduanya belum mengungkapkan kepada publik kapan tanggal pasti menggelar acara sakral tersebut.

Pasangan yang resmi bertunangan pada 16 Oktober 2015 ini tidak menggelar resepsi pernikahan di Jakarta karena terbentur kendala biaya.

Franda dan Mue, sapaan akrab Samuel juga sibuk untuk mengurus segala persiapan pernikahan. Franda menuturkan bahwa acara unduh mantu yang rencananya diselenggarakan di Surabaya dibantu oleh orangtuanya.

"Enggak ada duitnya mbak. Aku enggak sanggup kalau harus bikin acara saja, itu yang di Surabaya juga aku suruh mamah yang ngurusin," papar Franda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

"Waktunya enggak ada, kan harus ada persiapan yang lama," timpal Samuel yang berada tepat di samping Franda.

Franda menggelar acara unduh mantu di Surabaya karena banyak sanak saudara yang berada di sana. Keluarga Franda ingin agar setelah menyelenggarakan resepsi nikah, dilanjutkan dengan perayaan di kampung halaman.

"Mamah aku orang sana, keluarganya banyak di sana yang enggak bisa kita undang. Jadi keluarga mamah minta apalagi aku anak terakhir jadi mereka pengin ngerayain juga," papar Franda.

(okz/edh)