OLGA LYDIA BERHARAP SEGERA DAPATKAN JODOH

Rabu, 3 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sampai saat ini Olga Lydia masih menikmati masa sendirinya. Sudah menginjak usia 39 tahun, Olga belum juga terlihat menggandeng seorang pria idaman.

Mantan ketua pelaksana Festival Film Indonesia 2015 ini tak tidak ambil pusing masih menyandang predikat jomblo. Sambil fokus meniti karir, Olga Lydia berharap bertemu pendamping hidup yang sesuai dengan keinginannya.

"Jodoh kan di tangan Tuhan, kita lihat saja akhirnya gimana. Saya konsen kerja berkarya mudah-mudahan, bisa dapat pasangan yang lebih baik," ujar Olga saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Olga tidak begitu menargetkan untuk menemukan pria yang akan menjadi suaminya. Namun bukan berarti pemain film Ngenest ini tidak memiliki teman pria yang cukup dekat dengannya.

"Target enggak ada kayak kerja aja ditarget. Ada sih yang dekat-dekat aja, didoakan aja semoga bisa lancar bisa menemukan yang terbaik," tambah Olga.

Lebih selektif memilih pasangan hidup, Olga bukannya trauma dengan pengalaman jalinan asmara di masa lalu. Olga menyerahkan kepada Sang Pencipta agar diberikan jalan yang terbaik.

"Enggak lah, enggak ada segitunya. Kasihan amat kesannya. Karena memang menurut saya mencari orang susah untuk didesain dan rencanakan. Tergantung yang di atas," tandas Olga.

(okz/edh)