FERRY SALIM TAK LARANG BRANDON BERGAUL
Wednesday, 03 August 2016
FERRY SALIM TAK LARANG BRANDON BERGAUL

JAKARTA - Ferry Salim tak pernah membatasi anaknya, Brandon Salim untuk bergaul dengan siapa pun. Namun Ferry tetap memberi kebebasan bertanggung jawab kepada Brandon untuk bergaul dengan temanya.

Pria kelahiran Palembang ini mewanti-wanti agar Brandon tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Ferry percaya kepada anak sulungnya itu dapat pilah-pilih teman yang baik untuknya.

"Saya enggak pernah larang dia bergaul. Yang saya larang jangan salah gaul. Saya minta dia punya teman sebanyak mungkin dia akan filter sendiri mana yang baik. Saya ngajarin gimana cara filternya," ujar Ferry saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Pemain film Winter in Tokyo ini tetap memantau pergaulan Brandon walaupun anaknya itu sudah beranjak dewasa. Karena Ferry menilai bahwa usia Brandon justru sedang dalam tahap pencarian jati diri.

Pria berusia 49 tahun ini membatasi Brandon agar tidak pulang hingga larut malam. Kecuali anak tercintanya sedang menjalani proses syuting.

"Sampai sekarang masih memantau karena bagi saya anak seusia Brandon masih labil saya batasin misalnya enggak boleh pulang terlalu pagi kecuali syuting. Kalau bergaul enggak perlu lah sampai pagi," tutupnya.

(okz/edh)