Cerita Kesetiaan Kekasih Dampingi Mike Mohede Sampai Maut Memisahkan

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Kematian penyanyi Mike Mohede menyisakan duka mendalam untuk sang kekasih, Kristina. Tina begitu syok saat mengetahui Mike telah tiada.

Diungkapkan manajer Mike, Indra Djamal, Tina setia mendampingi sampai maut memisahkan keduanya. Dari saat Mike berada di rumah hendak ingin tidur sampai mengantar ke rumah sakit dan meninggal, Tina selalu di sisi pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' tersebut.

"Ya syok dia. Dia ada di bawah pas Mike tidur. Dia ikut ke rumah sakit. Sampai juga dari semalem baru pulang subuh kemaren," tutur Indra, ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Indra juga mengakui bahwa Mike dan Tina memang merencanakan pernikahan. Keduanya sudah menjalin kasih selama setahun belakangan ini.

"Ya ada rencana itu. Memang kalau Mike pacaran memang serius. Cuma belum tahun ini. Untuk lamaran juga belum. Mereka sudah setahunanlah pacarannya," tandas Indra.

Mike meninggal karena penyakit jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu (31/7/2016) malam. Ia wafat di usia 32 tahun.

Sampai saat ini, jenazah Mike masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya prosesi pemakaman akan dilangsungkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).
(okz/mau/dar)