Glenn Fredly Siapkan Tribute untuk Mike Mohede

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Mike Mohede telah meninggal dunia. Namun, kenangan dan karya yang pernah dilakukannya tidak akan pernah pergi. Bukan hanya Judika yang mengaku syok saat mendengar kabar meninggalnya Mike. Glenn Fredly juga termasuk orang yang merasakan hal tersebut. 

"Sebenarnya gue nggak tahu mau ngomong apa. Karena sampai sekarang masih syok banget dan nggak percaya. Karena kita kehilangan penyanyi Indonesia terbaik yang kita punya. Masih muda, saya kenal dia dari awal dan mengikuti perjalanan karier dia," terang Glenn saat ditemui di kediaman Mike, Bintaro, Tangerang. Minggu (31/7/2016). 

Glenn sebenarnya ingin menghubungi Mike terkait rencana konser yang akan digelarnya. Namun belum sempat dirinya menghubungi Mike, ia justru mendapatkan kabar mengejutkan. 

"Jadi saya kan rencana 30 September bikin konser Glenn Fredly Tribute untuk Ruth Sahanaya, nah Mike itu ada di dalam list artis line up. Saya pastikan di konser itu, di segmen tertentu saat saya menyanyikan karya Ruth Sahanaya yang seharusnya Mike ada itu, akan dijadwalkan segmen untuk tribute untuk Mike. Jadi walaupun Mike nggak ada, tapi dia tetap menjadi bagian. Saya akan kasih momen untuk giving penghargaan," lanjut Glenn.

Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhirnya saat tidur siang di kamar tidur seusai bermain game dengan teman-temannya. Rencananya, jenazah Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Selasa, (2/8). 


(okz/wes/dal)