Intip Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Pernikahan semakin dekat bagi pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Karena itu, kedua pasangan ini mempersiapkan secara matang.

Samuel yang ditemui ketika sedang fitting baju di Wong Hang di kawasan Pondok Indah, Senin (01/08), mengatakan persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen terpenuhi. Hanya beberapa saja yang masih belum.

"Semua sih sudah selesai, cuma ya adalah beberapa perintilan kecil yang belum diselesaikan, kayak rumah yang sebentar lagi selesai dibangun. Paling ada yang mendadak dikit. Kayak misalkan cincin yang belum diambil, belum sempat ambil, biasa sibuk," ujarnya sambil bercanda.

Persiapan tempat pemberkatan dan resepsi pernikahan juga telah selesai diurus. Begitu juga setelan baju yang akan dipakai baik pada saat pemberkatan maupun resepsi. 

Untuk tema pernikahan yang akan digelar di Bali, Samuel dan Franda memiliki pilihan sendiri. Seperti apa?

"Konsep pernikahan di Bali sih outdoor. Terus kombinasi warna pastel. Kayak soft green, krem ya sejenis itu deh. Nanti tamu juga ada dress code-nya, nggak boleh pakai apa pun yang berwarna hitam, kecuali sepatu. Dan kebanyakan juga Franda yang turun tangan, masalah detail dan taste, dia yang paling tahu. Contohnya, konsep undangan yang berwarna pastel," katanya.

Tentu ada beberapa kendala kecil pada saat mempersiapkan segala sesuatunya. Ia mengaku kerap sedikit berdebat dengan sang calon istri. 

"Debat sih pasti ada. Misalnya, dia maunya gini, gue maunya gitu. Tapi tetap kok kita sehati pada akhirnya, semuanya selesai dengan cepat," tambahnya.

Pemberkatan dan resepsi pernikahan akan diadakan di dua tempat, yaitu Bali dan Surabaya. Tanggal pernikahan yang pasti masih disembunyikan oleh Samuel dan Franda.

"Kalau masalah tanggal masih rahasia dong. Nanti deh bakal diumumin, lewat sosial media ya," katanya sambil tertawa


(dtk/kmb/mmu)