SEBELUM MENINGGAL, MIKE PAMIT PADA VINA PANDUWINATA

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Satu hari sebelum meninggal, Mike Mohede sempat berpamitan kepada Vina Panduwinata. Mike pamit usai mengisi acara bersama Vina pada peringatan tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)dan istri, Ani Yudhoyono yang ke-40.

Hal itu diungkapkan oleh Vina Panduwinata saat ia melayat ke rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016) malam. Air mata Vina tak dapat terbendung saat menceritakan Mike kepada wartawan.

Mike Mohede berpamitan kepada Vina usai ia menyuguhkan suara merdunya. Mike izin pulang lebih dulu dari Vina bersama managernya, Indra. Mike juga ingin kembali bertemu mama Ina pada salah satu acara beberapa hari lagi.

"Harusnya tanggal 5 Agustus ini nyanyi, pas Mike pamit, dia jalan sama managernya ke parkiran. Dia bilang, duluan ya mam, sampai ketemu lagi tanggal 5," ujar Vina.

Saat kemarin bertemu, pelantun Burung Camar ini menuturkan bahwa tidak ada keganjalan atau perbedaan pada diri Mike Mohede. Ia terlihat bugar seperti biasa dan tidak mengeluh sedikit pun.

"Enggak ada yang aneh, semua biasa saja. Enggak (pucat) ada, kelihatan segar, enggak ada sama sekali. Ada keluhan atau apa, tidak ada sama sekali, sehat," papar Vina.

Kini, Mike Mohede telah pergi untuk selamanya. Vina berdoa yang terbaik untuk Mike Mohede dan berharap ia menempati surga.

"Semoga Mike mendapat tempat terindah di sisi Tuhan, Mike jalankan khidupannya luar biasa, jalankan kehidupan menyebarkan kebaikan luar biasa," tukas Vina.

(okz/edh)