TANGIS IBUNDA TAK TERBENDUNG SAAT KENANG SOSOK MIKE MOHEDE

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

TANGSEL - Penyanyi Michael Prabawa Mohede atau yang dikenal dengan nama Mike Mohede telah tutup usia. Kepergian Mike pun menyisakan isak tangis dari keluarga yang ditinggalkan.

Sang Bunda, Amin Yudhayani pun tak sanggup saat mencoba mengenang sosok Mike. Dengan tetesan air mata yang terbendung, Amin menuturkan bahwa putranya adalah sosok yang tak pernah marah.

"Mike itu anaknya paling humble di keluarga, enggak pernah marah. Kalau keluar (kerja) selalu inget saya, bawain oleh-oleh kayak kain, pernak-pernik gitu," kenang Amin Yudhayani di rumah duka di Komplek Kuricang, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8/2016).

Sebelum ditinggal pergi, Amin pun sempat melakukan pembicaraan terakhirnya dengan Mike. Amin mengatakan bahwa putranya itu sempat mengeluh lelah.

"Sebelum meninggal abis bangun tidur dia sempet keluar, kemudian dia pulang sama temennya terus dia bilang capek, mau tidur, terus ditemuin sudah enggak ada," Amin dengan uraian air mata.

Sebelumnya diberitakan, Mike meninggal dunia akibat serangan jantung pada Minggu 31 Juli 2016. Rencananya Mike akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016.

(okz/aln)