FELICYA ANGELISTA RASAKAN KESULITAN BERMAIN FILM

Selasa, 2 Agu 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Felicya Angelista menemukan kesulitan tersendiri melakoni sebuah peran pada film layar lebar. Menurut Feli, sapaan akrabnya terdapat perbedaan antara berakting dalam sebuah film layar lebar dan sinetron.

Kekasih Caesar Hito ini mengungkapkan bahwa pendalam karakter adalah perbedaan yang paling mendasar. Selain itu, bagi Feli jika bermain film, akting yang disuguhkan harus natural, tidak seperti sinetron yang agak mendramatisir.

"Kesulitan sih sinetron sama film beda pendalaman karakter. Film harus natural enggak akting kalau di sinetron kan lebih di lebay-lebayin cara ngomongnya. Kalau film aktingnya dikit dan real," ungkap Feli saat berbincang denganOkezone.

Feli baru merampungkan film layar lebar terbarunya berjudul Will You Marry Me yang akan tayang 15 September 2016. Wanita cantik berusia 21 tahun ini berperan sebagai penyanyi cafe bernama Ros.

Pada film bergenre drama percintaan ini, Feli konsultasi kepada sutradara untuk melakoni tokoh Ros seperti yang diinginkan. Ros tak jauh berbeda dengan karakter asli Feli.

"Pendalaman karakter enggak lama sih aku ditanya sutradara gimana hidupin Ros dan aku taruh ada karakter aku sendiri, kayak bocah. Disatu sisi kuat tapi rapuh juga," tandas Feli.

(okz/edh)